05 Januari 2012

Opini kami tentang Alegria

What do you think about Alegria ?


1. Pai. Teoria
Buat gw..Alegria itu rumah kedua gw...tempat untuk mengekspresikan diri..trus juga yg paling penting tempat dimana gw merasa nyaman berkumpul dan berbagi bersama dengan saudara2 gw semua...untuk gw kalian semua bukan hanya sekedar alunos..kalian semua adalah semangat dan motivasi gw dalam ber-Capoeira...meu Alegria é Luta Nosa..!!!


2. Estudante  
Alegria adalah tempat kelahiran capoeira dalam diri saya, dimana saya mendapat ilmu yang tidak hanya gerakan tapi juga bagaimana hidup sebagai sebagai seseorang bersama capoeirista didalamnya.
Tanpa alegria, saya tidak mungkin bisa belajar capoeira yang ternyata kemudian hari bisa saya banggakan dimanapun dan kapanpun.



3. Medo
Bagi ane Capoeira alegria bukanlah tempat untuk menyombongkan diri menunjukan kehebatan kita.
Tapi Capoeira alegria merupakan tempat Menimba ilmu capoeira,tempat yang paling nyaman ,tempat dimana bisa berkumpul bersenang-senang,berbagi ilmu capoeira,tampat belajar menghormati.
bagi ane Mendapatkan sebuat corda(sabuk) bukan merupakan sebuah pencapaian dan bukan juga untuk menunjukan Siapa diri kita,tapi bagi saya mendapatkan sebuah cora(sabuk) merupkn sebuah kepercayaan yang telah diberikan instruktur kepada ane(kami)...
 bagi ane kalian semua merupakan keluarga.terimakasih kepada seluruh instruktur dan juga para senior dan juga teman-teman.Karena kalian telah mengajar banyak sekali pelajaran mengenai capoeira dan pelajaran mengenai hidup.Sungguh besar jasa kalian demi capoeira,walaupun kalian lelah,cape pulang kerja_pulang sekolah,kalian semua tidak henti-hentinya berbagi ilmu capoeira.Terimakasih..
Kalian semua semangat bagi ane dalam bercapoeira...
lutanosa...!



4. Tatu
buat gue... capoeira alegria tuh keluarga gue tempat gue bersandar.. ketika gue seneng, sedih... pasti ada aja.. dan... ketika gue belajar capoeira... gue ngerasa bebas dan ngerasa jadi diri gue sendiri... aaaaa pokoknya gue sayang banget sama capoeira alegria yang udah bikin setiap waktu jadi menyenangkan :)


5. Aranha  

sebuah keluarga yang memberikan pelajaran dalam banyak hal contoh kecil adalah saya pernah denger kalimatnya mas dimas yang sampai saat ini saya jadikan motto saya yaitu : "kita ini memang bukan grupo yang TERBAIK tapi kita berusaha untuk menjadikan grupo ini TERBAIK" 


6. Duende Escuro
Capoeira Alegria adlh rmah lain slain dirumah. Disini (alegria), bs nyman. Sneng,sdih,kesel,mrah,suka, semuanya ada.
Tmpt pnyaluran diri n mncari ilmu. Tmpt bljr yg baik, ga cuma bagaimana bercapoeira tapi juga bagaimana bersosialisasi dan menghadapi orang.
Capoeira alegria adalah rumput liar, meskipun dicabut, akan tetap tumbuh lagi...
Jadi pada intinya capoeira alegria adalah tempat berkumpul dengan sodara2, bljr brsama, tertawa bersama, bersuka ria...



 7. Filha
Buat gua capoeira alegria itu tempat gua belajar dan tau tentang capoeira ,tempat gua bisa ekspresiin diri gua ,rumah kedua gua ,capoeira alegria bukan cuma grupo yang mengajarkan tentang capoeira tapi juga tentang kekeluargaan .
Pokoknya grupo yang bikin gua nyaman ngumpul dan rajin latihan sampe lupa waktu



8. Sereia
kalo menurut saya alegria itu kaya pacar baru saya. Setiap mau ketemu pasti ngerasa deg2an, seneng juga. Tapi pas udah ketemu saya ngerasa seneng, nyaman. :)


9. Decente
menurut saya Alegria adalah keluarga saya yang membuat saya ngerasa kangenin untuk berkumpul kembali, dan juga bersenang-senang...


10. Santo  

Capoeira Alegria??
 hmm, disini gw pertama kali kenal sama yg namanya capoeira, sejarahnya, juga filosofinya, pertama kali belajar ginga, main alat musiknya, jogo, nendang orang sambil ketawa-ketawa... :P
 disini juga gw dapet nama 'santo'
 disini gw nemu grupo yg gak terlalu mikirin duit, tapi kita punya alat musik yg lengkap, solid, punya rasa kekeluargaan yg tinggi (jadi ngerasa punya keluarga selain di rumah). banyak hal yang gk bisa dibeli dengan uang tapi ada disini...

Capoeira Alegria itu tentang kita semua...

11. Kevin Martin Siagian  
capoeira Alegria
 Menurut saya, itu tempat berlatih yang baguszzzz , tempat bersenang-senang , tempat dimana kita mengenal segala jenis alat musik, lagunya,maupun sejarah2nya
dan orang2nya baik



12. Allwii Sagawan Beatboxers  
Capoeira alegria,
menurut saya merupakan grupo beladiri yang beda banget sama beladiri lain..
 Di beladiri lain mungkin sebagian orang seperti saling bersaing antar anggotanya..
 Tetapi di capoeira alegria ini, semua instrutor, senior/alunosnya saling melengkapi, mengajari, dan gak ragu buat berbagi..
 Selama beberapa tahun mencoba setiap beladiri, baru disini.. Di CAPOEIRA ALEGRIA saya baru dapet kenyamanan dalam berlatih beladiri..
Walaupun saya masih suka kaku dalam bersosialisasi sama anggotanya..
 Tapi menurut saya, arti dari nama grupo ini sangat terasa..
Selalu menyenangkan..

Itulah arti Capoeira ALEGRIA buat saya.. ^_^



13. Pai Cabelo Leao
capoeira alegria poko na edan deuh....*aslina*



14. Diamante  

dicapoeira alegria gue ga cuma dapet temen2 baru dan rumah baru, tapi gue juga dapet perhatian dari kalian semuaa :D tanpa capoeira alegria gue ngerasa cuma sendirian.. cuma sama capoeira alegria gue bisa ngerasa seneng :) disana juga gue bisa belajar capoeira dengan asik dan seru :) 


15. Dardo
Mnurt gw capoeira hanya sbuah olah raga dan bela dri
Tp bwt gw Alegria adlh keluarga, dmana bs share, bg2 ksnangn, ksdhan, ilmu, kegilaan dan smua yg mmbuat qt kangen bwt blik lg kermah :-)
 



16. Lula  

capoeira alegria itu ibarat jamu komplit. hampir semuanya ada di sini. capoeira alegria itu bikin gua merasakan betapa senangnya punya banyak saudara dengan berbagai macam sifat dan perilaku. bisa menjadi tempat untuk menimba ilmu dari ilmu capoeiranya sendiri sampai kekeluargaan dan bagaimana kita berbagi ilmu. ditambah lagi selalu ada wajah wajah baru yg selalu mewarnai capoeira alegria ini. Itu semua adalah Capoeira Alegria di mata saya. :) 


17. Lince  

capoeira alegria itu menurut gua, keluarga . dimana semuanya disitu ngumpul , saling berbagi , ketawa bareng , bercanda bareng , belajar bareng, pokoknya have fun deh !
di Alegria , gua belajar yang namanya bela diri yang unik, aneh, dsb. tapi karena itu , jiwa gua terpanggil buat mempelajarinya *ceileeehh
kayaknya kalo ngeliat orang ginga aja enakeuuunn gitu kebawa suasana . hahahaha .
Capoeira Alegria juga udah berhasil bikin gua BERANI buat mencoba sesuatu yang baru .
nyaman deh sama kalian . cucok deh pokoknya . hahaha .
Makasih ya selama ini buat capoeira Alegria yang udah ngajarin banyak hal yang baru, yang bermanfaat juga . makasih buat profesor2 yang kece2 yang udah ngajarin gerakan capoeira ini , dan semua temen2 yang udah saling berbagi di grupo ini .
jadi terharu :')
 



18. Polícia
bagi saya alegria adalah lautan, dan kita adalah airnya. Kemanapun kita pergi, alegria akan menjadi tujuan akhir kita dan tempat kita berbaur.
Tempat kita beraksi dan berapresiasi. Tempat kita menjadi kita. Terimakh alegria :)
 



19.  Evi Nna
tempat dimana kita bisa bersenang-senang,,tempat belajar,,tempat bersosialisasi,,tempat berkumpul,,dapet temen baru dari yang kalem,,yang abstrak dan aneh22

tu cuma ada di alegria
 



20. Primavera

alegria adalah rumah saya, tempat yang nyaman.
smua bsa d rasain d alegria dari suka cita smpe duka. alegria mengajari saya kesederhanaan, keterampilan, kepandaian dan banyak lagi :)
thanks alegria



21. Proboscide
Bagi gua, selain untuk blajar capoeira, alegria itu adalah rumah.. Dimana gua dapat share, curhat kepada teman teman capoeira.. Pokoknya udh kayak keluarga bagi gua 


22. Alegre  
capoeira adalah belahan jiwa gua dan alegria adalah rumah kedua saya, tanpa capoeira hidup gua hampa dan tanpa alegriapun hidup gua terasa hampa, berasa ga punya rumah dan kehilangan sodara.
sampai kapan pun gua mau terus bercapoeira, kalau nanti raga gua ga bisa bercapoeira tapi gua akan masih tetap bercapoeira dalam jiwa gua.
pokonamah capoeira is the bes !!!





23. Bola de Neuve
alegria itu...satu kata berjuta rasa, banyak cinta, penuh tawa dan siksaan batin wkwkwk. dan gara" itu, gw galau kalo ga capoeiraan hahahah



24. Cegonha
Alegria itu seperti playgroup, TK, SD, SMP, SMA yang dimana kita bisa bisa bersenang-senang, bercanda, dan bermain. Disamping itu kita juga bisa belajar mempelajari sesuatu yang belum pernah kita tau sebelumnya. Jadi kita diibaratkan seorang anak yang baru masuk sekola. Disana kita mempelajari yang namanya usaha, kerja keras, ketekunan, keterampilan, kerjasama dan juga kekompakan antar anggota. Alegria juga sebagai wadah dimana tempat berkumpul bersama teman baru, sahabat baru yang menjadikan Alegria satu rumpun keluarga yang nyaman, gokil, bersahabat, ceria. So alegria itu DAHSYAT, MANTAB !! haha



25. Inst. Madeira
Capoeira alegria...apa Ɣ᪪...ssah dungkapkan dgn kta2...mngkin bwt w msh sama ama Чªπğ diatas...capoeira alegria tu rumah ke2 w,smua anggota di alegria dah w anggep kya klrgaw, ade n abang bwt w...mngkin w kdg ska Ҩǻ>:/ dtg,tp diblik tu smua w kngen pngen kumpul ṁ̭̥̈̅̄αμ̥ lthan atw Ҩǻ>:/..n w dah bnyak nglaluin ska duka brg alegria,dri mlai brcnda brg,ketawa brg,smpe2 ṁ̭̥̈̅̄αμ̥ ribut brg2 jg...
Bwt w slma w msh bsa gingga,i'm is capoeirista de grupo alegria...w siap psang badan bwt grupo w ĶªĹ☺ da Чªπğ ṁ̭̥̈̅̄αμ̥ mcem2 ma grupo alegria...krna capoeira alegria is my home n my family...

2 Comments:

klo mnrut gw capoeira lbh k nglangin stres,,stres kul ini,itu..trus bljr utk ngilngin rsa emosi jg.bnyk ruginya klo kt emosi.lbh baik jga emosi utk khdupan kt

intinya bljar mmprthnkn hdup..

Jir Komentar gw alay bgt pake "Ane" haha yaampun! :D

Posting Komentar