06 Januari 2012

Aku adalah Alegria

Dari Capoeira Alegria untuk kalian semua...

Aku adalah kalian...kalian adalah Aku...kalian adalah nafas dan jiwaku...kalian semua yang menghidupi dan menggerakkanku...persaudaraan, loyalitas dan semangat kalian lah yang membuat Aku hidup dan berkembang...tanpa kalian semua Aku tidak berarti apa2 selain sebuah nama yang kosong dan tak bermakna...Aku adalah milik kalian, rumah yang kalian bangun dan keluarga yang kalian bentuk...maka jagalah Aku seperti kalian menjaga diri kalian sendiri...karena suatu saat ketika kalian pergi jauh dariku...kalian akan selalu rindu pada rumah dan keluarga dimana kalian dibesarkan...dan Aku yang telah menjadi rumah dan keluarga kalian itu akan tetap ada disini menunggu kalian untuk pulang...Capoeira Alegria..Luta Nosa..!!!
- Pai. Teoria

0 Comments:

Posting Komentar